Monday, February 4, 2013

Currahee , disinilah Band of Brother dimulai.

ada 3 tokoh utama yang ane perhatikan =
1. letnan winters





letnan winters, inilah tokoh utama di serial Band of Brothers, beliau diceritakan sebagai sosok yang bijak, pandai melihat situasi, peduli, yang pada intinya memiliki kemampuan leadership yang keren.

2. Letnan Nix

letnan nix adalah sahabat letnan winters , di episode2 selanjutnya, letnan nix lah yang menjadi tempat curhat nya letnan winters, as good as winters

3. kapten sobel
 

kapten sobel, disiplin, galak eh tegas, mental milite sudah mendarah daging di kapten sobel.

kapten sobel lah yang menjadi cerita utama di part 1, currahee ini.

...

di bagian awal ini diceritakan sepeleton pasukan sekutu yang dinamai E'easy company' , tak diduga-duga, mereka memiliki kapten yang super disiplin. Tidak ada salah yang ditolerir.

olah fisik yang super, lari naik puncak bukit, turun lagi dengan 3 sesi. dan sesi latihan militer lain yang sangat keras. mewarnai awal kisah mereka di currahee.

banyak prajurit yang merasa tertekan memiliki kapten seperto sobel, dan puncak emosi mereka semakin menjadi setelah latihan perang .
dalam simulasi perang tersebut, terlihat jelas kapten sobel sangat kurang dalam menyusun strategi dan membaca peta, hingga membuat pasukannya tersesat, dan kalah dari pasukan lain.

semenjak latihan itu, para prajurit Easy Company, menulis surat mundur ke pimpinan tertinggi mereka, yang pada akhirnya menyebabkan sobel dipindah tugaskan ke bagian lain.

...

0 komentar:

Post a Comment