Wednesday, November 6, 2013

Pemimpin itu cinta,
mencintai yang dipimpin, mencintai yang dilakukan, mencintai apa yang dilakukan untuk yang dipimpin, mencintai apa yang ditargetkan bersama dengan yang dipimpin.
Pemimpin itu berfikir
dengan mencintai, pemimpin hendaknya berfikir bagaimana cinta itu tetap terjaga dengan apik. berfikir supaya apa yang dilakukan untuk yang dipimpin dapat menjaga cintanya. berfikir agar target yang sudah disusun bersama yang dicintai dapat berjalan.
Pemimpin itu berbuat
Pemimpin bukanlah BOS, pemimpin itu pekerja keras, pemimpin itu tahu bagaimana cara melangkah bersama dengan yang dipimpin. pemimpin itu melangkah bersama dengan yang dipimpin. pemimpin itu melakukan sesuatu untuk target, tak cukup hanya berfikir untuk target. pemimpin tak malu berbuat, pemimpin tak malu bertindak, pemimpin tak takut kotor, pemimpin tak takut terinjak, pemimpin tak takut terperosok, jatuh. pemimpin itu berani berbuat.
Pemimpin itu mempengaruhi
Pemimpin tahu bagaimana cara mengajak yang dipimpin untuk melangkah bersama, bagaimana ia menyebarkan pengaruh cintanya, bagaimana ia berbuat supaya pengaruh baik dapat diterima oleh yang dipimim supaya dapat melangkah bersama menuju target.
*hanya berpendapat
pii ,6 November 2013
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 komentar:

Post a Comment