Wednesday, January 30, 2013

aktor cowok 'x' keren. emang
tapi bukan itu yang aku maksut

kalau bilang persepsi, tentu orang akan lebih suka memandang sesuatu dari persepsinya sendiri..
begitu juga saya :)

dan menurut saya orang keren itu :
1. murah senyum
    sudah jelas

2. cerdas lihat situasi
    kalo kata wirausahawan/i ini nih kunci sukses, dan saya setuju,, tapi dalam sudut pandang saya,     cerdas lihat situasi lebih ke pandai lihat kondisi sekitar.
    paham bagaimana buat nyaman orang di sekitar, bisa paham kondisi anget2 tahi ayam, dingin kayak es, sedang panas, dkk

3. peduli
    poin penting buat orang keren itu peduli, peduli bagaimana merawat diri. fisik? iya, tapi hati juga,

4. acuh
    loh? acuh sama pendapat g membangun maksutnya :)

baru itu, mungkin bersambung di #random selanjutnya, :)

0 komentar:

Post a Comment