Thursday, June 16, 2011


 Bingkisan Doa, 

 Ya Allah...
 Seandainya telah Engkau catatkan
 dia akan mejadi teman menapaki hidup
 Satukanlah hatinya dengan hatiku
 Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
 Agar kemesraan itu abadi
 Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
 Seiringkanlah kami melayari hidup ini
 Ke tepian yang sejahtera dan abadi

 Tetapi ya Allah...
 Seandainya telah Engkau takdirkan...
 Dia bukan milikku
 Bawalah ia jauh dari pandanganku
 Luputkanlah ia dari ingatanku
 Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku
 Dan peliharalah aku dari kekecewaan

 Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
 Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
 Hilang bersama senja nan merah
> Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya

 Dan ya Allah yang tercinta...
 Gantikanlah yang telah hilang
 Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
 Walaupun tidak sama dengan dirinya

 Ya Allah ya Tuhanku...
 Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
 Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik buatku
 Karena Engkau Maha Mengetahui
 Segala yang terbaik buat hambaMu ini

 Ya Allah...
 Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
 Di dunia dan di akhirat
 Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

 Jangan Engkau biarkan aku sendirian
 Di dunia ini maupun di akhirat
 Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
 Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
 Supaya aku dan dia  dapat membina kesejahteraan hidup
 Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang saleh

 Amiin

0 komentar:

Post a Comment