Saturday, February 20, 2010

Menjalani kehidupanku, seperti berdiri diatas jembatan yang telah rapuh, terayun-ayun. Tidak teguh pada pendirian, LABIL. Selalu menunggu dan menunggu. MENUNGGU SEGALA HAL YANG TIDAK PASTI. Bahkan yang tidak bisa kuharapkan sekalipun.
Aku pikir.. bahwa kau akan ada disisiku, menemaniku saat ku sedih maupun saat kusenang. Saat semua menekanku. Tapi ternyata, harapan tingal harapan. Kau sama sekali tidak memperdulikanku.
Saat aku tertekan, saat senyumku tak dapat ku keluarkan, menangis dalam hati.saat itu pula kau tertawa penuh kegembiraan... TEPAT DIDEPAN MATAKU!!!... Kau seakan nggak tau apa yang kurasakan.
Aku tetap menanti, berharap kau tahu. Tapi,, NOTHING!!.. kau tetap seperti itu. Dan aku masih larut dalam lautan kesedihan dan amarah.
Kucari tempat lain, tempa dimana aku bisa menumpahkan,mencurahkan, menanyakan solusi. Akhirnya kutemukan, banyak membantu...
Memang, semua yang ada di dunia ini tidak selalu berjalan dengan baik, nggak selalu benar.
AAAARRRRGGGHHH!!!!!! Mengapa semua serasa membingungkanku???, semua seakan menjauh dariku, tak ada yang pedulikan diriku....
Tak adakah yang mencoba mengerti keadaanku?? Tak adakah orang yang mau menuntunku tuk kembali menjadi diriku yang dulu??
Hari-hari yang sangat menyedihkan bagiku ... DAMN!!!..
I NEED YOUR HELP.....

0 komentar:

Post a Comment